Tahu Diri Bukan Miliknya, Vicky Prasetyo Keluar dari Rumah Angel Lelga

Yohanes Adi Pamungkas | 28 September 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan suami istri Vicky Prasetyo (34) dan Angel Lelga (37) kembali menjadi perbincangan hangat.

Kamis (20/9), Vicky resmi melayangkan permohonan cerai talak kepada Angel di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Mengenakan kemeja berwarna hitam, Vicky berangkat dari rumahnya ke pengadilan di kawasan Ragunan, Jakarta, dengan menumpang mobil sedan hitam. 

Setiba di pengadilan, ia bergegas menuju bagian pendaftaran untuk mendaftarkan permohonan cerai talak. Raut wajah Vicky terlihat sedih, bahkan ia sempat menangis.

Beberapa jam setelah mendaftarkan, Vicky mengatakan proses ini jalan terakhir untuk menyelamatkan rumah tangganya dengan Angel. Vicky bukan tanpa usaha. Namun apa pun yang dilakukan selalu menemui jalan buntu.

“Sebelum memutuskan (cerai talak-red) saya sudah melakukan salat Istikharah dan melakukan introspeksi diri. Bagi saya perpisahan bukan akhir dari segalanya. Kami berdua masih bisa saling mengasihi,” jelas Vicky dalam wawancara empat mata dengan Bintang.

Seminggu sebelum mendaftarkan, Vicky dan anak-anaknya memutuskan angkat kaki dari rumah yang selama ini mereka tinggali bersama setelah menikah. Vicky tahu diri rumah itu milik Angel.

“Sejak keluar dari rumah Angel, saya enggak ada komunikasi dengan dia sampai sekarang,” ungkap Vicky yang kini tinggal di rumah miliknya.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait